Rabu, 11 September 2013

Kebiasaan Buruk yang Bisa Rusak Hubungan Anda


ASMARA bukan hanya seputar memberi atau menerima sekotak cokelat pada hari Valentine. Sebuah hubungan asmara yang memuaskan juga harus bisa membuat orang merasa bahagia dan sehat.

Namun perlu diingat bahwa hubungan yang sukses bukan hanya yang membahagiakan. Hubungan yang sehat membutuhkan komunikasi, rasa hormat, dan banyak kebiasaan baik dari kedua belah pihak. Jadi ketika kencan dengan seseorang yang khusus, hindari menguntit mantan mereka di Facebook, memendam perasaan, dan bertengkar setiap malam.

Berikut beberapa kebiasaan buruk yang dapat membuat hubungan asmara menjadi memburuk, seperti dilansir Greatist.

Mencoba mengubah dirinya

Tidak ada manusia yang sempurna, jadi jangan berharap akan perubahan realistis. Mengingatkan dia untuk tidur sah-sah saja, namun berusaha secara radikal untuk mengubah rasa malu atau cemas pada dirinya bukan hal yang bagus.

Mencela keluarga

Keluarga pasangan mungkin lebih punya banyak masalah daripada keluarga Anda. Tetapi bahkan jika ada pertikaian, jangan fokus pada kesalahan keluarga. Mendapatkan kritik dari anggota keluarga dapat membuat orang merasa tertekan dan dimusuhi.

Bermesraan di depan umum

Bermesraan di depan umum tidak hanya bisa membuat orang lain menjadi tidak nyaman, tapi juga membuat hubungan Anda kekurangan komunikasi nyata. Sekadar berpegangan tangan dan ciuman cepat mungkin masih bisa ditoleransi, tapi sisanya lakukan di tempat tidur.

Bertengkar di tempat umum

Berdebat di depan umum dapat mempermalukan pasangan dan membuat semua orang di sekitar Anda merasa canggung. Silakan membicarakan masalah Anda secara pribadi.

Menghindari pertengkaran

Cinta tidak selalu menyenangkan. Ketidaksepakatan pasti akan terjadi dan argumen bisa menjadi bagian dari sebuah hubungan yang sehat. Tidak pernah berkonflik dapat membuat kompromi menjadi mustahil, tapi jangan juga bertengkar sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar