Rabu, 11 September 2013

Tas Branded Murah



MENGAPA tasbandoeng.com di bangun ?
Kami yakin bahwa banyak sekali online shop yang sudah menjual tas-tas wanita, kami hadir untuk memenuhi kebutuhan para wanita agar terlihat lebih cantik dan fashionable walaupun dengan aktivitas anda yang sangat sibuk.
Dengan harga yang sangat murah dan tentunya dengan kualitas yang sudah sangat terpercaya, selain membuat wanita lebih cantik dan fashionable, kami juga membuka lapangan pekerjaan untuk semua orang yang ada di indonesia agar bisa menambah uang saku / membuat bisnis di daerah-daerah dengan bermodalkan foto dan dropship, kami mensuplai produk kami ke pasar-pasar besar di indonesia, termasuk Tanah Abang & Pasar senin. Sekarang anda tidak perlu repot lagi mencari barang dengan harga yang sangat murah / mencari supplier dengan kualitas barang yang sangat bagus, karena kami sudah hadir untuk membantu kebutuhan anda.
Dengan Jumlah Visitor lebih dari 1.000 Orang setiap hari nya dan ribuan pengiriman barang setiap bulannya, sehingga membuat kami sudah sangat profesional dalam menangani pesanan-pesanan anda !
Kami juga menjual aksesoris lainnya guna mempermudahkan pelanggan kami menjual dan mencari barang, seperti Jam tangan ( untuk produk-produk ini kami tidak membuatnya, melainkan di supplai oleh pabrik, sehingga harga lebih murah.

Mengapa anda memilih membeli di tasbandoeng.com ???

  1. tasbandoeng.com Mempunyai Konveksi sendiri, untuk melihat foto gallerry produksi & kantor klik di SINI
  2. Semua Tas yang kami produksi adalah buatan konveksi kami sendiri ( DENGAN KUALITAS BISA DISAMAKAN DENGAN TAS-TAS KW/SEMI ORI/REPLIKA)
  3. Lebih terpercaya dibandingkan Online shop lain, karena kami sudah bergerak di online shop sejak 2009 (ID KASKUS :Mario Barker
  4. Memiliki banyak costumer service yang siap dan selalu merespon dengan cepat,
  5. Anda akan mendapatkan kualitas sangat memuaskan dengan harga sangat terjangkau,
  6. Bisa belanja langsung / datang langsung ke kantor kami !
  7. Barang yang Kami jual adalah READY STOK , BUKAN PO (Barang akan langsung di kirim pada hari yang sama)
  8. Jika anda membeli dengan partai besar, anda akan mendapatkan harga spesial dengan diskon/potongan yang besar.
  9. Semua pelanggan kami adalah Reseller dan harga yang kami cantumkan di website adalah harga reseller (TANPA HARUS MENDAFTAR) , kami Menerima Dropsit atas nama anda (Tidak usah repot repot untuk packing barang dan mengirimnya ” KAMI YANG LAKUKAN” )
  10. Menerima Retur barang yang salah / rusak sebelum sampai ditujuan (maksimal komplain barang 3 hari setelah barang di terima, setelah lebih dari 3 hari, komplain tidak akan kami tanggapi)
  11. Pelanggan FACEBOOK di tasbandoeng.com sudah lebih dari 30.000 orang di indonesia, untuk bergabung klik di SINI 
*NOTE :
- Jangan tergiur barang dengan harga yang murah tetapi kwalitas buruk (BISA DI ADU KWALITAS NYA DENGAN PRODUK KAMI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar